Dapatkan rekomendasi tempat wisata paling asik disini

Tuesday, March 14, 2023

Tempat Wisata Di Jogja Yang Baby Friendly

Selamat datang di artikel ini! Kali ini kita akan membahas tentang 10 Tempat Wisata Keluarga di Jogja yang seru banget buat di kunjungi. Gambar-gambar di bawah ini mungkin bisa memberikan gambaran tentang bagaimana serunya tempat-tempat ini.

Kids Fun Park

Kids Fun Park

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau tempat ini cocok banget buat keluarga dengan anak-anak. Kids Fun Park berlokasi di Jalan Godean KM 5 No. 21, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata edukasi ini sangat cocok untuk mengajarkan anak tentang cara bertani dan hidup sehat. Selain itu, anak-anak juga bisa belajar bermain musik tradisional dan mengenal binatang-binatang di peternakan Kids Fun Park. Banyak wahana seru untuk anak-anak yang disediakan di sini, seperti area bermain air dan permainan lainnya. Kids Fun Park buka setiap hari dari jam 08.00 - 17.00 WIB.

Tempat Menarik Di Jogja

Tempat Menarik Di Jogja

Kalau kamu ingin mengunjungi tempat wisata yang paling indah di Jogja, maka Tempat Menarik Di Jogja adalah pilihan yang tepat. Di sini kamu bisa menikmati sejuta keindahan alam dan panorama eksotis yang sangat menakjubkan. Ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti Taman Sari, Keraton Yogyakarta, Malioboro dan masih banyak lagi. Keindahan alam jogja selalu mengundang banyak wisatawan untuk menjelajah berbagai tempat yang menakjubkan. Jangan lupa untuk membawa kamera mu!

Omah Kayu Paralayang

Omah Kayu Paralayang

Omah Kayu Paralayang berlokasi di Sanggrahan, Srigading, Bantul, Yogyakarta yang memiliki view yang sangat indah. Banyak wisatawan yang datang ke Omah Kayu Paralayang untuk berfoto dengan latar belakang bukit, dan menyaksikan atraksi parasailing yang mempesona. Selain itu, Omah Kayu Paralayang juga menyediakan beragam wahana permainan outdoor yang sangat menarik, seperti paintball, flying fox dan outbound. Tidak heran kalau Tempat Wisata di Jogja ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis selalu menjadi tempat wisata eksotis yang wajib kamu kunjungi saat berada di Jogja. Pantai yang populer ini berlokasi di Kecamatan Kretek, Bantul, Yogyakarta. Kamu bisa menikmati laut biru dan ombak besar, melihat sunset yang sangat indah, dan berjalan-jalan di pasir pantai. Memiliki kembaran yaitu Pantai Parangkusumo yang menjadi tempat beberapa acara ritualitas tradisional di daerah ini, Pantai ini juga menyediakan berbagai wahana yang menyenangkan untuk menyuguhkan kepuasan kamu.

Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta sangat cocok bagi kamu yang ingin mengajarkan anak-anak tentang ilmu sains secara interaktif dan menyenangkan. Menggunakan teknologi yang canggih dan modern, di Taman Pintar Yogyakarta kamu bisa belajar tentang anatomi, fisika, teknologi, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu bisa membawa anak-anak bermain dengan wahana yang menyenangkan, seperti flying fox dan berbagai atraksi menarik lainnya.

Wisata Puncak Becici

Wisata Puncak Becici

Wisata Puncak Becici menawarkan panorama alam supeer eksotik dan memukau dengan pemandangan hamparan tebing dan sungai. Berlokasi di Jalan Raya Gambir, Umbulmartani, Caturtunggal, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa menikmati keindahan alam dengan ride kuda, menginap di villa, dan melihat keindahan pantai di bagian timur Pulau Jawa dari jarak yang cukup jauh.

Puncak Suroloyo

Puncak Suroloyo

Puncak Suroloyo berada di daerah Merbabu dan merupaka trek yang cukup panjang dan menantang, cocok buat kamu yang ingin menjelajah alam dengan keindahan alam yang sangat mempesona, pemandangan alam yang disuguhkan juga sangat cantik.

Gembira Loka Zoo

Gembira Loka Zoo

Gembira Loka Zoo merupakan tempat wisata edukasi paling terkenal di Yogyakarta. Nah belajar ilmiah atau Zoologi atau kamu bisa mengenalkan flora dan fauna Indonesia kepada anak-anak mu lebih interaktif dan menyenangkan di dalamnya kamu bisa menyaksikan beragam jenis hewan, dan juga dapat berkebun dan menjamu makanan. Nggak cuma itu saja aktifitas-aktifitas yang lebih seru tetap ada seperti mengendarai sepeda dan juga memancing ikan di museum ikan yang pernah di abadikan di bentuk patung di pusat Prambanan

Taman Sari

Taman Sari

Taman sari yaitu suatu tempat wisata yang sangat cocok jika ingin mengenal sejarah kesultanan jogja. Taman Sari terletak di daerah pusat Yogyakarta dan memiliki beragam bangunan yang diburu oleh wisatawan dalam setiap harinya. Mulai dari beragam pancuran atau kolam air, lubang rahasia, hingga gudang yang sempat digunakan sebagai tempat penyimpanan senjata, berbagai bangunan dan pondok mungil dengan model seperti kekerasan dan sejarah lainnya.

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Tidak lengkap jika mengunjungi Jogja tanpa mengunjungi Candi Borobudur yaitu candi Buddha terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu patung peninggalan bersejarah di dunia. Candi Borobudur diciptakan 1 abad silam oleh Raja Siddharta terdiri dari tiga tingkat dengan diameter 200 meter, berisi sekitar 2.672 relief dan 504 patung. Candi Borobudur masuk ke dalam list Situs Warisan Dunia UNESCO.

Semua tempat wisata ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin bersenang-senang bersama. Pastikan kamu mengunjungi salah satu tempat wisata di atas ketika kamu mengunjungi Jogja. Selamat berlibur!

Apabila engkau sedang menggali informasi tentang Tempat Menarik Di Jogja - 10 Tempat Wisata Yang Paling Indah dan kamu mengunjungi di web yang tepat. Aku punya 9 karya foto yang keren tentang Tempat Menarik Di Jogja - 10 Tempat Wisata Yang Paling Indah dan seperti 10 Tempat Wisata Keluarga di Jogja - Alodia Tour & Leisure, Goks! Ini 6 Tempat Wisata Baru di Jogja yang Kerennya Tak Terbantahkan dan juga Goks! Ini 6 Tempat Wisata Baru di Jogja yang Kerennya Tak Terbantahkan. Silakan:

Tempat Menarik Di Jogja - 10 Tempat Wisata Yang Paling Indah Dan

Tempat Menarik Di Jogja - 10 Tempat Wisata Yang Paling Indah dan musicislifepy.blogspot.com

jogja menarik inilah rekomended pinus puncak wajib jogjakarta kuliner

Tempat Menarik Di Jogja : 7 Tempat Menarik Di Sekitar Hutan Pinus

Tempat Menarik Di Jogja : 7 Tempat Menarik Di Sekitar Hutan Pinus vikanaya.blogspot.com

pantai timang yogyakarta gunung kidul jogja gondola tempat wisata gunungkidul gantung paket kereta destinasi tripcanvas kamu kunjungi yunaidi pinus jembatan

Tempat Wisata Di Jogja Cocok Untuk Anak - Peta Wisata Indonesia Dan

Tempat Wisata Di Jogja Cocok Untuk Anak - Peta Wisata Indonesia dan petawisatadunia.blogspot.com

taman jogja untuk mengedukasi cocok bercerita pipa terbaru denah edukasi yogyakarta fasilitas wahana pada jejakpiknik

10 Tempat Wisata Keluarga Di Jogja - Alodia Tour & Leisure

10 Tempat Wisata Keluarga di Jogja - Alodia Tour & Leisure alodiatour.com

jogja keluarga yogyakarta anak parks ramah tiket bantul kidsfun lengkap parcs

Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Anak Dan Keluarga Di Jogja

Tempat wisata yang cocok untuk anak dan keluarga di Jogja www.yogyawarta.com

jogja keluarga jogjabay rekreasi wahana bajak bertema terbaik

Tempat Wisata Keluarga Ramah Anak Di Jogja • @LiburanJogja™

Tempat Wisata Keluarga Ramah Anak di Jogja • @LiburanJogja™ liburanjogja.co.id

jogja waterpark liburanjogja ramah

Tempat Menarik Di Jogja / 45 Tempat Wisata Di Jogja Terbaru Dan Paling

Tempat Menarik Di Jogja / 45 Tempat Wisata di Jogja Terbaru dan Paling jawdensmooth10.blogspot.com

tempat

6 List Wisata Untuk Anak Dan Keluarga DI Jogja - Wisata

6 list Wisata Untuk Anak Dan Keluarga DI Jogja - Wisata menara-wisata-indonesia.blogspot.com

jogja bay waterpark wisata wahana yogyakarta tiket jogjabay masuk bermain memo sumber seru tsunami 1001malam banyak goodtimes alamat terbesar

Goks! Ini 6 Tempat Wisata Baru Di Jogja Yang Kerennya Tak Terbantahkan

Goks! Ini 6 Tempat Wisata Baru di Jogja yang Kerennya Tak Terbantahkan blog.misteraladin.com

wisata jogja kerennya goks tak terbantahkan purworejo glamping rute loano gunung instagramable kidul menikmati menginap

Jogja waterpark liburanjogja ramah. Jogja keluarga yogyakarta anak parks ramah tiket bantul kidsfun lengkap parcs. Jogja bay waterpark wisata wahana yogyakarta tiket jogjabay masuk bermain memo sumber seru tsunami 1001malam banyak goodtimes alamat terbesar


Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive